Ad Code

Responsive Advertisement

Tanamkan Disiplin Sejak Dini, Bhabin Polsek Gilimanuk Polres Jembrana Kunjungi Sekolah

BPcom,Bali Polres Jembrana – Dalam mewujudkan peran serta Kepolisian menanamkan disiplin sejak dini di lingkungan pelajar,Bhabinkamtibmas Gilimanuk Polres Jembrana, Aiptu Wayan Rata, Senin (7/8) sekira pukul 09.30 wita, melaksanakan Silaturahmi ke Sekolah.

Kali ini Sekolah yang menjadi sasaran silaturahmi adalah sekolah MIN Jalan Gurami Lingkungan Arum Kelurahan Gilimanuk,Kabupaten Jembrana Bali.

Dalam kegiatan silaturahmi ini, Bhabinkamtibmas Polsek Gilimanuk Polres Jembrana selain menyampaikan pesan kamtibmas juga untuk mengenal siswa secara lebih dekat.

“Sehingga terjalin hubungan yang akrab antara Polisi sebagai sahahat  anak dengan para siswa,”tutur , Aiptu Wayan Rata.

Kesempatan itu pula nampak Bhabinkamtibmas  Polsek Gilimanuk Polres Jembrana menyampaikan pesan pesan kamtibmas,antara lain tentang disiplin.

“Patuhi semua aturan yang berlaku di sekolah dan tidak boleh membantah perintah guru di sekolah, dan juga harus taat dengan perintah orang tua di rumah,”pesan Wayan Rata.

Ditambahkan personil Polsek Gilimanuk Polres Jembrana, pertemanan di sekolah harus saling menyayangi jangan sampai ada pemalakan  atau penzoliman sesama teman.

“Itu termasuk kejahatan nanti anak anak bisa di laporkan ke polisi dan bisa di hukum,”terang Wayan Rata.

Silaturahmi di akhiri dengan tradisi salaman cium tangan yang berlaku di sekolah MIN di sertai ucapan terima kasih dari Huda selaku pembina siswa. (hms)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2uzSVtk
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu