Ad Code

Responsive Advertisement

Polres Jembrana Sukseskan Bupati Cup 2017 Kabupaten Jembrana Bali

Polres Jembrana Juara 3 pertandingan Tenis Lapangan beregu antar club Bupati Cup 2017

BP.comBali,Polres Jembrana – Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Jembrana ke-122 dan memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 Polres Jembrana ikut turnamen Tenis Lapangan Beregu antar club Bupati Cup 2017.

Team tenis lapangan beregu Polres Jembrana terdiri 7 orang terdiri dari Kapolres Jembrana AKBP Priyanto SIK.,MH, Aiptu Doni bertugas di Satlantas,Bripka Santika ,Nyoman kepala jasa raharja Jembrana ,Aiptu Mertayana bertugas di Bhabinkamtibmas Melaya,Aiptu Ariyoka bertugas di Babhinkamtibmas Negara dan Kompol Bambang.

Dalam pertandingan tenis lapangan jenis pertandingan adalah single 1 orang, double 2 orang dan double ke dua 2 orang. Club tenis harus menang 2-0 atau 2-1.

Turnament dilaksanakan selama seminggu dengan sistem setengah kompetisi dimana semua club tenis di tiap group saling bertemu. Juara 1 dan 2 ditiap group berhak masuk semifinal dan final. Pelaksanaan pertandingan perebutan juara 1, 2, 3 dan 4 dilaksanakan hari senen, 7 Agustus 2017 jam 16.00 wita sampai selesai dilapangan tenis Pemkab Jembrana.

Dalam turnament tersebut juara 1 club tenis lapangan dinas Kesehatan, juara 2 club tenis lapangan BRI Cabang Negara, Juara 3 club tenis Polres Jembrana dan Juara 4 club tenis Garuda.

Tujuan turnamen tersebut disamping memeriahkan acara tersebut diatas, juga sebagai sarana kemitraan kamtibmas antara Polres Jembrana dengan pencinta tenis lapangan Jembrana. Diharapkan tali silahturahmi dapat terlaksana dengan baik dan masyarakat juga berperan aktif dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Terakhir dengan olah raga tenis lapangan sangat bermanfaat menjaga kesehatan bagi anggota Polri sehingga tercapai di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. (hms)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2vcZfuw
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu